Daftar Harga Pijat Panggilan 24 Jam Di Surabaya Kota Jawa timur
pijat panggilan surabaya

Daftar Harga Pijat Panggilan 24 Jam Di Surabaya Kota Jawa timur

Daftar Harga Jasa Terapis Pijat Panggilan 24 Jam Di Kota Surabaya Kota Jawa Timur

Ini Adalah Daftar Harga Jasa Terapis Pijat Panggilan 24 Jam Terbaik Di Surabaya Kota Jawa Timur. Setelah beraktifitas seharian di kota surabaya sering anda merasakan lelah, dan capek yang sangat, hingga anda ingin untuk merelaksasikan tubuh dan pikiran anda, dan pijat atau massage adalah rekomendasi pilihan yang tepat untuk anda.

Daftar Harga Pijat Panggilan 24 Jam Di Surabaya Kota Jawa timur 01
Daftar Harga Pijat Panggilan 24 Jam Di Surabaya Kota Jawa timur

Yang terbukti cepat bisa menghilangkan penat capek, dan stres anda. Relaksasi yang paling sering dipilih kebanyakan orang adalah, dengan melakukan aktivitas massage, pijat spa, pijat refleksi dan pijat traditional.

Sekarang ini aktivitas pijat atau massage sangat menjadi primadona, yang banyak menjadi pilihan favorit masyarakat surabaya, selain manfaat yang bisa sangat ampuh untuk mengobati capek, dan stres akibat rutinitas keseharian.

Banyak sekarang, terapis pijat atau massage yang memberikan layanan Jasa pijat panggilan, yang semakin memudahkan anda untuk mendapatkan layanan pijat yang profesional, murah, dan tanpa anda harus keluar dari tempat istirahat anda.

Dengan ongkos harga yang murah, jasa terapis pijat panggilan 24 jam surabaya kota jawa timur opsi terbaik, semakin menjangkau luas masyarakat di kota surabaya, maupun para pebisnis di kota Surabaya.

Semakin bisa mendekatkan anda dengan kesehatan, jasmani dan rohani. Harga mulai dari 250.000 ribuan anda sudah bisa mendapatkan jasa terapis pijat panggilan, yang terbaik dan profesional di kota surabaya jawa timur.

Berikut Daftar Harga Jasa Terapis Pijat Panggilan 24 Jam Surabaya

Tenaga Terapis Wanita

  • Paket 1 : 60 Menit Harga mulai dari 200.000 ribuan (Full Body Traditional Massage)
  • Paket 2 : 90 Menit Harga mulai dari 250.000 ribuan (Full Body Traditional Massage)
  • Paket 3 : 120 Menit Harga mulai dari 300.000 ribuan (Full Body Traditional Massage)

Mahal?, mungkin akan terlihat mahal dengan kualitas terapis pijat panggilan yang asal – asalan, Massage surabaya adalah profesional, dengan kualitas terapis pijat panggilan yang terbaik, dan sudah melalui Quality Control.

Semua jasa terapis pijat panggilan di Massage surabaya adalah profesioanal, dan bersertifikat. Yang berani memberikan garansi layanan terbaik, dan garansi uang kembali jika tidak sesuai dengan ekspetasi Anda.

Manfaat Melakukan Pijat Panggilan 24 Jam Surabaya Kota Jawa Timur

Mengeluarkan Racun Dalam Tubuh

Melakukan pijat sesuai dengan berdasarkan ilmu yang benar, mampu untuk mengaktifkan kelenjar getah bening, yang bekerja sama dengan darah, untuk menyebarkan oksigen ke tubuh, dan mengeluarkan racun di tubuh.

Berikut Menu Di Pijat Panggilan 24 Jam Di Kota Surabaya

1. Traditional Massage (Pijat Tradisional)

Pijat dengan menggunakan metode yang traditional, dengan tekanan pada area sekitar badan, dengan cara terstruktur maupun dengan tidak terstruktur, secara berpindah pindah. Dengan memberi tekanan gerakan dan getaran. Yang dilakukan dengan manual atau menggunakan alat mekanis tertentu, dan pijat tradisional sendiri menjadi pilihan favorit bagi masyarakat surabaya pada umumnya.

2. Thai Massage

Pijat yang banyak menggabungkan antara gerakan yoga dan ayurveda, Thai massage dilakukan dengan matras, atau dengan kasur lantai, tanpa menggunakan oil massage maupun cream massage. Karena Thai massage sendiri penggabungan teknik gerakan yoga, dan ayurveda yang lebih fokus pada pelenturan sendi, dan merilekskan tubuh. Sangat cocok bagi anda yang susah dan terbatas dalam gerakan, karena kakunya persendian dan urat saraf.

3. Swedish Massage

Pijat yang berfungsi untuk merilekskan dan melemaskan saraf di tubuh, yang konon berasal dari swedia, atau mungkin lebih di kenal dengan pijat tradisional dari eropa. Pijat ini sendiri dikenalkan oleh Mr. Henri Peter Ling pada tahun 1812. (sepertinya keturunan negeri tirai bambu), pijat swedish ini sendiri sudah banyak dikenal di masyarakat eropa.

4. Shiatsu Massage

Pijat yang berasal dari negeri sakura jepang, yang artinya adalah “shi” (jari) dan “atsu” (tekanan), pijat ini menggunakan banyak tekanan statis ke titik poin, tekanan yang benar dan tepat. Teknik ini pula yang digunakan untuk tusuk jarum. Makanya tidak sembarangan terapis bisa melakukan pijatan ini, karena kesalahan sedikit dalam menekan saraf, bisa berakibat fatal!

Nah, sekarang tinggal anda untuk memanfaatkan, dan menggunakan jasa terapis pijat panggilan 24 jam di kota surabaya kota jawa timur terbaik dari kami. Dengan terapis yang profesional, terlatih, berbekal pengalaman, dan sertifikat, pastikan anda selalu terjaga kesehatan anda mulai saat ini. Dapatkan segera berbagai manfaat dan menu pilihan diatas dengan segera menghubungi kami!

Terima kasih

Baca juga :

Foto tukang pijat surabaya

Tinggalkan komentar